Senin, 11 Juli 2011

rival

PREMAN sebuah nama yang sudah tidak asing lagi bagi kami anak kelas X2. agar loyalitas X2 tidak terabaikan maka diadakan pemungutan uang kemanan bagi sang preman.  namun tidaklah mudah untuk
menjadi seorang preman butuh kewibawaan dan kekuatan. berikut ini adalah orang-orang yang bersain untuk mendapatkan gelar PREMAN!!!!!!

nah ini dia bang roy, preman kelas kakap bintang lima pasar glodog ini sangat berwibawa, baik hati, dan tidak sombong. beliau menghimbaw agar rekan-rekan saling mementingkan satu sama lainya. agar tetap terjaganya loyalitas X2, tetapi perjalanan beliau tidak lah mudah karna dia memiliki anak didik yang sedikit tidak masuk akal dan sering keras kepala. dan akhirnya sekarang anak didiknya itu menjadi rival terberat nya......... yaituu:

yahhh sebut saja bang Kai.karna nama aslinya kaitosi. dia sering mengajak ribut bang roy. tetapi bangroy adalah sesosok mahluk yang sangat penyabar, ketenagannya dapat mendinginkan suasana hatinya dalam mengahadapi kai. tidak puas dengan itu kai pun sering melempar bang roy dengan bola, hingga terkadang kaca matanya hampir jatuh. ketika bang roy ingin membalas ehh si kai malah kabur. cemeeeeeennn!!!!


suatu ketika dihari yang agak mendung tanpa diduga-duga bang kai menantang bang roy untuk bertanding adu kekutan. apa yang mereka akan lakukan?????? menjadinsebuah pertanyaan yang begitu bessaaar.
dikira mau ribut ehh taunya malah adu panco, preman macam apa kalian ini ????

berikut kisahnya:
sungguh ini benar-benar terjadi tanpa rekayasa sedikit pun!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar