Minggu, 03 Juli 2011

kedisiplinan dan kegembiraan

banyak anggapan bahwa pesantren itu identik dengan kekerasan, kedisiplinan, dan ketaatan, memang itu semua benar. tetapi itulah yang memberi kesan tersendiri bagi saya. apalagi ketika kami dihukum beeehh, sensasinya luar biasa....... foto disamping mengisahkan ketika kami telat saat akan mengikuti UAS. keren bgt kan??? hahaha. dan saya sendiri menganggap itu hanyalah sebagi hiburan, jadi ga usah streees lah nikmati saja hidup.



nah ini ketika kelas 7 mts (karna pesantren jadi namanya mts) masih imut-imut kan?? haha. sebenarnya penulis sendiri sangat tidak suka mengikuti kegiatan yang satu ini. karna kita harus panas2an, hujan2an untuk mengikuti kegiatan yang satu ini, sebut aja kegiatan KEPANDUAN. apalagi ketika dihukum push up seerasa bergetar semua tangan ini haha. dan hukumanya pun tidak akan berhenti sebelum kami dapat berbaris dengan rapih dan teratur, weleh weleh keren euy.... anak pesantren harus disiplin dong

di saat akan datang bulang Ramadhan kami santri-santri pondok pesantren husnul khotimah melaksanakan kegiatan berjalan-jalan disekitar pondok. untuk meluapkan rasa gembira karna akan datangnya bulan ramadhan yang penuh berkah itu. tuh liat ekspresinya gembira semuakan ?? haha.
rute biasanya adalah dimulai dari husnul khotimah-manis kidul-cibulan-manis lor-sembawa-dan kembali lagi di pondok pesantern tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar