Rabu, 06 Juli 2011

sekolah baru

seeeekkooolaaaahh baru,,,,, demi menggapai cita-cita, kita diharuskan untuk mencari ilmu sampai setinggi langit, weedeehhh sok iya!

setelah ane lulus dari pondok pesantren Husnul Khotimah ane melanjutkan study di SMA yang satu ini, sebut aja SMA N 1 kota Cirebon. salah satu sekolah favorit di Cirebon looohh. hehehe


sekolah baru identik dengan teman baru, di awal pembelajar di sekolah menengah atas ane masuk dalam suatu kelas yaitu X2. kelas X2 dihuni oleh 32 org anak, disetiap jalan menuju kesuksesan tidak lah mungkin akan selalu manis. yap begitu pula dengan X2 diawal semster II ada seorang anak yang pindah sekolah yaitu Haryr. tetapi kepergian harir dari smansa mendatangkan seorang anak bernama ahmad fitra. jadinya X2 ini ga berkurang hehe. X2 terdiri dari 20 manusia berjenis kelamin perempuan dan 12 manusia berjenis kelamin laki-laki (sedikit bangetz ya laki-lakinya). tetapi itu semua sama sekali tidak menyiutkan nyali kami untuk menuntut ilmu.


awalnya ane dan kawan-kawan sedikit canggung, maklum aja namanya juga baru ketemu. hehe. tapi lambau laun seiring berjalannya waktu ane dkk. mulai merasakan satu kesatuan dalam ruanglingkup X2.senyum demi senyum kami curahkan di hari-hari kami. seperti selembar kertas putih bersih yang telah dilukis keindahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar