Rabu, 06 Juli 2011

lomba penuh kenangan

lomba ini dilaksanakan ketika CT. awalnya yang seharusnya mengikuti lomba ini adalah ane dan lutfan. tapi karna giliran ane dan lutfan akhiran jadinya kami bisa melihat lomba ini terlebih dahulu. ane merasa malu kalo
harus mengikuti lomba ini. akhirnya ane dan lutfan mensiasati untuk membohongi kaitosi dan darmadi. kami berkata kepada kaitosi dan darmadi: "sebenarnya say sangat ingin mengikuti lomba ini, tapi apalah dayasemua aturan sudah ditetapkan panitia, syarat mengikuti lomaba ini adalah selisih tinggi antar teman yang mengikuti lomba ini tidak boleh lebih dari 4 cm, kalo ane sama lutfan kan tingginya ga sama. makanya kalian aja yang ikut (kaitosi dan darmadi). singkat cerita khirnya mereka pun setuju setelah dipaksa oleh kawan-kawan satu kelas. darmadi sih santai-santai aja dia bisa menikmati tetapi kaitosi sangat pundung, dia tdk mau mengikuti lomba ini.
ketika mereka memulai melakukan aksi mereka ne cepat-cepat melakukan paparazi, ketika kaitosi sadar bahwa mereka sedang difoto dengan cepat dia sengaja menjatuhkan balon yang diletakan dikepalanya dan darmadi. dan kai tosi pun berkata " eh ............(sensor) ga usah pake acara foto-foto", hahaha


 piissss bro!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar