Minggu, 03 Juli 2011

apa aja deh

nah ini dia seragam kotak-kotak hijau kebanggaan (buatan fitri collection gittuuu). tuh saking bangganya sampe pada bergaya hehehe.









kela 9 mts terbagi menjadi 5 kelas putra, kalo yang putri ane ga tau. 9a-9e. dan pembagian kelas itu konon katanya dibagi berdasarkan hasil psikotes seharga Rp. 500.000 woooowwwwWW.
siapa sih santri HK yang ga kenal sama nih gedung, yap benar sekali gedung Darul arqom atau yang sering disebut D.A, ditempat inilah santri-santri sering melakukan acara mulai dari seminar, launching, persentasi, dll lah ane lupa. dan ini satu-satunya gedung yang ber AC hehe

di awal kisah ane pernah bilang, kami tidak pernah gentar menghadapi ujian apapun, itu buktinya saking cepetnya ngerjain soal sambil nunggu bel berdentang malah tidurrrrr. ckckckc jagoan bgt.
tapi tak apalah namanya juga santri-santri teladan. ekspresi wajahnya pun beragam ada yang seriuss, bergaya *hayyooooooooooooo siapa tuh?, dan ada juga yang pura-pura mikir padahal sih ga ngerti. cuma mau eksis didepan kamera aja hehehehehe. just kidding bro!!

bukan santri namanya kalo ga sholat dimasjid, setiap hari ane dan kawan-kawan hampir selalu sgolat dimasjid walau kadang-kadang ada yang solat dikamar juga sih. nahhh kamar ane yang jadi markas kalo pada sholat di kamar karna jendralnya ada di kamar ane tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit sensor. sampe-sampe kamer ane punya musolah sendiri lohhh hahaha, setelah sholat berjamaah dilanjutkan baca al-qur'an kalo ada pengumuman ya pengumuman dulu baru itu pulang kekamar deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar