Minggu, 03 Juli 2011

party well




















ini adalah persembahan terakhir dari anak-anak CATRAZ  dalam rangka perpisahann hiks hiks hiks.... karna tidak semua dari mereka melanjutkan pendidikan di MA Husnul Khotimah. pembukaan party well dibuka
pada sore hari di gedung darul arqom. foto diatas adalah ketiak para asatidz pembesar pembinaan HK sedang berpidato pembukaan party well.


 persiapan party well sudah direncanakan dan dipersiapkan dari jauh-jauh hari karna dalam acara ini kami tidak boleh gagal. ini ketika ane dan kawan-kawan sedang menggotong dan mempersiapkan panggung untuk ntar malem. terlihat kekompakan dan kerjasama tim yang sangat baik hehehe

para seniman yang sedang menggambar layout party well
tidak saja anak-anak 14 yang merayakan ini tetapi angkatan lain pun ikut menyumbangkan kreasi mereka pada party kali ini. nyanyian, puisi, drama pendek menghiasi malam itu........


deraian tawa, keceriaann anak-anak terluap habis pada malam itu. seakan hilanglah semua penat akibat ujian dan kafarot.

namanya juga manusia cape kalo terus-terusan nynyi mending sekarang kita nyanyi hehehe. yapp setelah acara nyanyi-nyanyi ane dan kawan-kawan siap untuk makan-makan. satu ayam buat bertiga lohhh. mantep kan??? hhaha. tuh liat mukanya udah pada gasabar buat menyikaaatt habis!!!
makan-makan dimulai.............

hiks hiks hiks srooott. tidak ada pertemuan kalo ga ada perpisahan. 3 tahun sudah kami bersama melewati hala rintang yang menghadang bersama-sama dengan penuh canda, tawa, senyum seakan kami tak mau berpisah.but tidak ada pertemuan kalo ga ada perpisahan.
tetesan air mata terluap disaat kami saling bersalaman untuk berminta maaf. 3 tahun bersama pasti punya salah dong gan!!!
yang tadinya kami sangat senang, gembira ceria ketika bersama-sama menyanyikan sebuah lagu tapi kini kesedihan lah yang melanda disetiap individu.



tetes air mataaaa basahi pipi mu disaat kita kan berpisaaaahhhh......................................   :'(

mereka yang tersedu adalah mereka yang mengenal mu dengan baik!!




catraz party well
bye-bye brader. semoga dapat bertemu dilain waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar