Rabu, 06 Juli 2011

CT

CT dilaksanakan satu tahun sekali. CT kali ini dilaksanakan di waduk darma. ane dan kawan-kawan berangkat dari smansa pada hari jum'at pagi hari dengan menggunkan bus. kami tiba di TKP tepat waktu
sebelum sholat jum'at. seharusnya seluruh siswa disaat CT berlangsung menggunakan seragam pramuka tapi ane ga ngerti sama teman ane yang satu ini dia malah pake baju muslim, ckckckc

banyak gaya!
ayooo bikin parit yang bener biar nanti pas hujan ga kebanjiran, apaan bikin parit bener, bikin parit cuma rumputnya aja yang di cankul. akibatnya ketika hujan melanda seluruh pasukan sibuk mengemasi barangnya masing-masing. tenda roboh akibat hujan dan angin yang menerjang, parit jebol, tas dan barang-barang kentir terbawa air. itulah alasanya kenapa anak yang ada di foto paling atas pake baju muslim sendiri soalnya bajunya basah kuyup sampai bisa diperes hehehe.
namanya juga CT otomatis pasti banyak lombaaa, scaaraaa gituu. salah satunya lomba paskibra. para paskibrawan amatir ini hanya latihan seikitar 15mnt saja. jadi maklumlah kalo banyak kesalahan hehehe.
tuhliat mereka aja pada ketawa semua, mana ada paskibra sambil ketawa. tapi oarang yang di tengah tetp tegak dan siap maklum ajalah namanya juga preman. preman mah serius terus ga pernah bercanda. weeeeddeeehh cadasssss!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar